Recent Posts

dari surga

Kau tahu saat hati ini tak lagi ada dalam dadamu
Rasamu aku tak ada disampingmu
Tapi aku tepat dihadapmu
Dalam dunia pararel yang benar-benar berbeda
Meski kau tak mengerti
aku akan tetap menemani
dalam tiap ruang
keraguan yang kau hadapi
kesedihan yang terkadang kau rutuki
untuk itu aku disini
mengembangkan harapmu
mimpi yang ingin kau jelajahi tiap malammu
untuk itu aku disini
temanimu dalam resah kalut hidupmu
tertawa bersamamu dalam setiap jengkal bahagiamu
meski kau tak merasakan
meski kau tak dapat kusentuh
namun percayalah
aku disini
dalam masa yang sama
namun dimensi yang sama sekali berbeda
aku akan selalu ada untukmu
seperti saat kau masih menjadi inang di tubuhku
tepat seperti kau tertidur disampingku
bahwa aku adalah sarimu
dan kau akan tetap menjadi inangku

dan kau pasti tahu betapa dalam kasihku untukmu

0 komentar: