Recent Posts

kecupan untukmu

Lalu aku mulai menghitung detik demi detik waktu yang telah kuhabiskan bersamanya. Memutar kembali drama kehidupan yang kuperankan bersamanya. Sedikit sakit saat aku harus keluar dari dramaku, dan membiarkannya berperan sendiri. Aku akan memulai drama lain yang kuingin indah. Untuk akhir yang kuharap juga bahagia.
Chalila Rayhan Nabilazka, Liena Asma’ Abiedatul  Mufidah, Nindya Alifia Tittandi, Septa Rellani, Zahra Astervinia Qolby, Aqidah Halimatus, dengarkan aku. Aku yakinkan dramaku akan indah. Hei,,, aku tidak merintih! Camkan itu!! Aku benar-benar kuat meski  harus tanpamu. Kau tahu semua yang telah kulalui. Begitupun aku tahu setiap detik keluh bahagiamu. Bila kau berperan disana, lihatlah aku disini melengkapi. Kau harus yakin bahwa kau bisa, lalu aku juga akan berkeyakinan yang sama. Maka kaulah salah satu keajaiban Tuhan yang dijanjikan bagiku.
Kuulangi, KAULAH KEAJAIBAN, bagiku dan duniaku.
Mungkin jalan yang kita pilih berbeda, tapi aku akan merasakan yang sama. Jika kau jatuh, maka aku tangan yang akan datang terulur untukmu. Jika kau tenggelam, maka aku yang akan membawamu kembali terbit. Jikapun kau menginginkan milikku, akan aku pastikan kau juga memilikinya. Cintaku akan tetap seperti ini, sampai kini , sampai nanti, sampai mati.
اللهمّ إنّك تعلم أنّ هذه القلوب قد اجتمعت على محبّتك و التقت على طاعتك و توحّدت على دعوتك و تعاهدت على نصرة شريعتك فوثّق اللهمّ رابطتها و آدم ودّها واهدها سبلها و املأها بنورك الّذي لا يخبو و اشرح صدورها بفيض الإيمان بك و جميل التوكّل عليك و أحييها بمعرفتك و أمتها على شهادتك في سبيلك إنّك نعم المولى و نعم النصير.

Ya Allah, sayangi mereka.

0 komentar: