Recent Posts

Penyebab Nyeri Dada Sebelah Kiri

Tadi malem waktu baca novel, aku ngerasa nyeri di dada sebelah kiri kemungkinan di jantung, karna menurutku itu bakal ilang sendiri, jadi aku biarin aja, tapi lama kelamaan sakitnya malah menjadi jadi, jadi aku putusin buat narik nafas sedalem dalemnya, ternyata yang terjadi, dadaku semakin sakit,mulai merasa ada yang salah ma dada kiriku, aku langsung duduk depan laptop dan browsing apa penyebabnya, ternyata jantung kekurangan oksigen yang dibutuhkan, waktu itu aku bingung, ga tau apa yang bisa aku lakuin, nyoba buat nenangin diri.

Akhirnya Shalat jadi pilihan, pas sujud aku ngerasa rasa nyerinya sedikit berkurang, setelah itu aku lama lamain sujud, ternyata setelah cari tau dan nanya sana sini, gerakan sujud membuat darah dipacu ke otak dan memompa oksigen lebih banyak, jadi mulai waktu itu kalo rasa nyeri itu dateng lagi, aku sujud aja, tarik nafas dalem dalem, sekitar 2 menit, nyeriku ilang, buat temen temen semua, kalo ngerasa sakit didada sebelah kiri, baiknya sujud aja,terlepas muslim atau bukan,, sepertinya itu cukup ampuh dan simple. :)

0 komentar: